UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Sestama Lantik Penyidik Utama, Administrator, Pengawas dan Ratusan Pejabat Fungsional

Sestama Lantik Penyidik Utama, Administrator, Pengawas dan Ratusan Pejabat Fungsional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Sekretaris Utama BNN RI, Drs. Dunan Ismail Isja, M.M memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk penyidik utama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional secara fisik di ruang Muhammad Hatta, Gedung BNN RI, Jakarta, Selasa (6/4). Selain itu, pelantikan juga dilakukan secara daring untuk ratusan pejabat lainnya di tempatnya masing-masing.

Dalam sambutannya, Sestama menyebutkan bahwa pelantikan untuk seorang penyidik utama, 5 orang administrator, dan satu orang pengawas merupakan promosi dan rotasi. Sementara itu, pelantikan bagi 355 pejabat fungsional merupakan buah dari kerja keras mereka yang telah berhasil lulus dalam proses penyesuaian atau inpassing jabatan fungsional.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga dimaksudkan untuk pengembangan karier, profesionalisme, dan peningkatan kinerja pegawai dalam memenuhi kebutuhan organisasi,” imbuh Sestama.

Sestama juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu membuktikan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja di masa yang akan datang.

Karena itulah, ia meminta para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan menjadikan pengalaman jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja.

Di akhir sambutannya, Sestama meminta para pejabat baru untuk menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Secara berkala, para pejabat ini nantinya akan dievaluasi kinerjanya sesuai dengan sistem merit yang menitikberatkan kepada kualifikasi, dan kompetensi sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai. (BK)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel