UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Exit Briefing Akhiri Pemeriksaan BPK Di BNN

Dibaca: 117 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
Exit Briefing Akhiri Pemeriksaan BPK Di BNN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Pengawasan pemeriksaan yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan Badan Narkotika Nasional (BNN) Tahun Anggaran  2019 telah berakhir.
Taklimat Akhir tersebut ditutup oleh Kepala BNN, Heru Winarko, di Rupat BNN Lt. 7, Jakarta, pada Kamis (18/6), dengan didampingi oleh Sekretaris Utama BNN, Inspektur Utama BNN, para Deputi BNN, Kepala Biro Perencanaan Settama BNN, dan Kepala Biro Keuangan Settama BNN.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK yang telah memeriksa pengelolaan  anggaran keuangan di lingkungan BNN baik di pusat maupun daerah”, ujar Kepala BNN.
Dalam sambutannya, Kepala BNN juga mengatakan akan menindaklanjuti catatan dan temuan yang telah disampaikan Tim BPK untuk memperbaiki pengelolaan anggaran pada tahun berjalan.
Sementara itu, Ketua Tim BPK Ramses Pakpahan menyampaikan bahwa pemeriksaan laporan keuangan yang telah dilakukan BPK selama kurang lebih tiga bulan tersebut diharapkan dapat mengoptimalkan laporan keuangan yang sesuai dengan LK dan SAP, memuat informasi keuangan yang cukup, mematuhi UU, dan efektif bagi pengendalian intern.
BNN berharap audit dari BPK ini bermanfaat untuk meningkatkan kinerja auditee dan dapat meningkatkan kualitas rekomendasi yang lebih baik lagi bagi auditee di lingkungan BNN baik pusat maupun BNN Provinsi dan Kabupaten/Kota.
Dengan pengelolaan anggaran dan laporan keuangan yang akuntabel dan transparan, BNN akan terus berupaya mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel