Skip to main content
Berita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

Dorong Percepatan Rancangan Perubahan Perpres Nomor 159 Tahun 2015, BNN RI Siap Tingkatan Kinerja

Oleh 12 Feb 2024Februari 17th, 2024Tidak ada komentar
Dorong Percepatan Rancangan Perubahan Perpres Nomor 159 Tahun 2015, BNN RI Siap Tingkatan Kinerja
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) melakukan pembahasan Rancangan Perubahan Peraturan Presiden Nomor 159 Tahun 2015, Senin (12/2/24).

Selain Kepala Biro SDMAO BNN, Muhammad Zainul Muttaqien, S.I.K., S.H., M.A.P., Kepala Biro Keuangan BNN, Dra. Tatiek Sufahriani, M.Si., dan perwakilan Kementerian PAN RB, pertemuan yang dilaksanakan di hotel Luwansa, Jakarta, tersebut juga dihadiri sejumlah perwakilan Kementerian/Lembaga terkait lainnya yakni perwakilan Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Hukum dan HAM, serta Kementerian Keuangan.

Penyempurnaan pasal-pasal yang ada di dalam Perubahan Rancangan Peraturan Presiden Nomor 159 Tahun 2015 tersebut menjadi fokus pembahasan pada pertemuan yang merupakan tahap panitia antar Kementerian.

Hasil penyempurnaan dalam rancangan Perpres tersebut selanjutnya akan dilengkapi dengan berbagai syarat administrasi oleh Kementerian PAN RB untuk disampaikan kepada Kementerian Hukum dan HAM guna dilaksanakannya tahapan harmonisasi dan finalisasi.

BNN berharap penyusunan Perpres tersebut dapat segera terselesaikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan sebagai daya ungkit kinerja BNN ke depan dan menjadi dasar kenaikan tunjangan kinerja sebesar 80% sebagai bagian dari ketentuan yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Direktorat PSM BNN RI Menerima Audiensi dari Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI)

#indonesiabersinar

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel