Bidang Pemberdayaan Masyarakat

Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN di Jantho Aceh Besar Bersama Bappenas

Oleh 10 Okt 2019Oktober 16th, 2019Tidak ada komentar
Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN di Jantho Aceh Besar Bersama Bappenas
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

#BNN #StopNarkoba #CegahNarkobaFGD perkuatan GDAD melalui pengembangan Kawasan Agropolitan di Aceh Besar. Direktur Pemberdayaan Alternatif sebagi Narasumber di Bappeda Jantho Aceh Besar

FGD dilaksanakan pada hari Kamis, 10/10/2019 yang bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Aceh Besar, merupakan program kerja Bappenas dlm Desk Pembangunan Alternatif di Aceh.

Peserta kegiatan ini berjumlah 24 orang dari Bappenas, BNN, Pemprov Aceh, jajaran SKPK Aceh Besar.

Rangkaian kegiatan:

  1. Sambutan Pembukaan oleh Kapala Bappeda Aceh Besar , menyatakan dukungannya terhadap GDAD dalam menjadikan agropolitan serta berharap seluruh SKPK dapat berperan dlm GDAD tetapi yg sinergi, tidak tumpang tindih. Pemaparan Narasumber Bappenas (koordinator desk aceh Bappenas untuk Aceh Besar) ttg penyusunan konsep THIS pembangunan Alternatif, Bpak Drs. Andjar Dewanto, SH., MBA (Direktur Pemberdayaan Alternatif) tentang peluang dan tantangan Dayamas dlm GDAD Kepala Dinas Pertanian, tentang Strategi dan Rencana lahan yang di siapkan dan penanaman

Rencana tindak lanjut dari kegiatan FGD ini adalah bekerja bersama, sinkron dalam perencanaan GDAD baik pusat dan daerah dengan capaian tertinggi masuk dalam dokumen perencanan Renja K/L, Renja SKPA dan Renja SKPK.

Sehingga Bappenas akan intensif mengawal matrik rengiat GDAD baik melalui rapat lintas sektor, komunikasi langsung, via telpon, email kepada PIC perencanaan baik K/L, Pemprov Aceh maupun Pemkab.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel