UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

BNN RI Kembali Raih Predikat WTP Untuk Ke Tujuh Kalinya

Dibaca: 61 Oleh 24 Jul 2020Tidak ada komentar
BNN RI Kembali Raih Predikat WTP Untuk Ke Tujuh Kalinya
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menggelar kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas 13 Laporan Keuangan Kementerian dan Lembaga tahun 2019 di Auditorium BPK, Kamis (23/7). Dalam momentum ini, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H hadir dengan didampingi oleh Karo Keuangan, Dra. Tatiek Sufahriani dan Inspektur III Ittama BNN RI Mangaradja S Hutagaol. Di tahun ini, BNN RI kembali meraih prestasi yaitu berupa predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pencapaian BNN RI ini tak lepas dari kerja keras seluruh staf dan pimpinan dalam menerapkan pengelolaan keuangan dengan prinsip yang baik dan akuntabel dalam upaya melaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Atas pencapaian ini pula, Kepala BNN RI memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajarannya yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengelola keuangan negara. Prestasi di tahun ini menjadikan BNN RI mendapatkan WTP sebanyak tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2013.

Kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga ini dihadiri oleh Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara Hendra Susanto, Novy Gregory Antonius Pelenkahu dan Novian Herodwijanto. Selain Kepala BNN RI, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua KPK, Firli Bahuri serta pimpinan Kementerian/ Lembaga lainnya.

Dalam kegiatan hari ini, BPK menyampaikan apresiasi kepada seluruh Menteri dan Kepala Lembaga atau yang mewakili dan seluruh pejabat yang hadir, karena ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kementerian dan Lembaga untuk menyelenggarakan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

Biro Humas dan Protokol BNN RI
HTP/HNY

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel