Skip to main content
Berita UtamaBidang Pemberdayaan Masyarakat

BNN RI dan KBPP Polri Saling Dukung Lawan Narkoba

Dibaca: 62 Oleh 22 Mei 2022Tidak ada komentar
BNN RI dan KBPP Polri Saling Dukung Lawan Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dalam melaksanakan tugasnya memerangi Narkotika tak pernah bisa berhasil jika tidak mendapatkan dukungan dari berbagai macam elemen masyarakat. Oleh karena itu, BNN selalu menjalin kerja sama serta bersinergi terhadap seluruh lapisan masyarakat baik dari kalangan instansi pemerintah maupun komponen masyarakat. Tak terkecuali dengan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri.

Sebagai bentuk nyata jalinan kerja sama tersebut, BNN RI yang pada kesempatan ini diwakili oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN RI, Teguh Iman Wahyudi, S.H., M.M., dan Ketua Umum KBPP Polri, Dr. Evita Nursanty, M.Sc, menandatangani Nota Kesepahaman antara BNN RI dengan KBPP Polri dengan tema “Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika” (22/05).

Acara yang dilaksanakan di Opus Grand Ballroom 2 Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan selain dihadiri oleh seluruh pengurus KBPP Polri seluruh Indonesia juga dihadiri oleh Kepala Korps Pembinaan Masyarakat Baharkam Polri, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.Si.

Baca juga:  Awas, Sindikat Lakukan Seribu Cara Untuk Merusak Bangsa

Acara penandatanganan yang dilaksanakan bersamaan dengan acara penutupan Rapat Kerja Nasional KBPP Polri ini, diakhiri dengan tukar menukar cindera mata antara BNN RI dengan KBPP Polri.

KBPP Polri sendiri adalah organisasi kemasyarakatan yang mempunyai hubungan kesejahteraan dengan PP Polri dan di bawah Pembinaan Kapolri, yang berazaskan Pancasila.

Dengan adanya Nota Kesepahaman ini, diharapkan seluruh anggota KBPP Polri baik yang di pusat maupun yang di daerah dapat mendukung BNN RI dalam menyukseskan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika sehingga harapan bahwa Indonesia bersih dari Narkotika dapat terwujud.

Biro Humas dan Protokol BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel