UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kunjungi Kantor BNN, Sekjen NNCC Cina Terkesan dengan Social Media Center

Dibaca: 58 Oleh 29 Nov 2019Tidak ada komentar
Kunjungi Kantor BNN, Sekjen NNCC Cina Terkesan dengan Social Media Center
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Penanganan permasalahan narkotika tidak hanya dapat mengandalkan sebuah instansi bahkan di negara maju sekalipun. Demikian pula National Narcotics Control Comission (NNCC) Cina dan BNN RI. Kedua lembaga tersebut menyadari bahwa kerja sama memiliki peranan yang sangat penting dalam menghentikan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
Kerja sama keduanya dilakukan salah satunya dengan berbagi pengalaman dan pertukaran informasi melalui kunjungan kerja, sebagaimana yang dilakukan oleh Sekretaris Jenderal NNCC Cina, Li Xian Hui ke kantor BNN di Jakarta, Jumat (29/11).
Sekjen NNCC Cina tersebut mengunjungi kantor BNN setelah sehari sebelumnya melakukan kunjungan ke berbagai fasilitas, sarana, dan prasarana yang dimiliki BNN di Lido, Jawa Barat. Beberapa tempat tersebut yaitu Pusat Pengembangan SDM BNN, Laboratorium BNN, unit K9 BNN, dan Balai Rehabilitasi BNN.
“Saya sangat terkesan dengan apa yang telah dibuat dan dilakukan oleh BNN, baik dari segi infrastruktur, sistem, program, dan yang lainnya,” ungkap Li saat menemui para awak media di kantor BNN.
Tidak berhenti sampai disitu, Sekjen NNCC Cina ini pun kembali dibuat kagum pada saat mengunjungi social media center yang berada di kantor BNN, Jakarta. Li Xian Hui bahkan berharap dapat mengembangkan kerja sama khususnya dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika bagi para anak muda yang merupakan kaum milenial.
Selain mengunjungi kantor pusat BNN di Jakarta dan berbagai fasilitas BNN di Lido, Jawa Barat, Sekjen NNCC Cina beserta rombongan juga dijadwalkan akan mengunjungi PT. Dirgantara Indonesia dan beberapa pusat rehabilitasi narkotika di Bandung, Jawa Barat.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel