Skip to main content
Berita UtamaBerita Satker

BNN RI AJAK AWAK MEDIA TURUT SUKSESKAN PROGRAM ALTERNATIVE DEVELOPMENT DI GAYO LUES

Oleh 21 Jan 2024Januari 28th, 2024Tidak ada komentar
BNN RI AJAK AWAK MEDIA TURUT SUKSESKAN PROGRAM ALTERNATIVE DEVELOPMENT DI GAYO LUES
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) melakukan pertemuan bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, Minggu (21/1).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Biro Humas dan Protokol BNN RI tersebut digelar dalam rangka Kunjungan Kerja Kepala BNN RI, Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., ke beberapa wilayah di Provinsi Aceh, salah satunya Gayo Lues.

Dipimpin oleh AKBP. Werdha Susetyo, S.E., Kepala BNN Kabupaten Gayo Lues, BNN RI mengajak seluruh media masa untuk memberikan dukungan atas upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Gayo Lues.

Kabupaten Gayo Lues menjadi salah satu pilot project implementasi program Grand Design Alternative Development (GDAD) dalam upaya P4GN di Indonesia. Keberhasilan Gayo Lues dalam meningkatkan produktivitas tanaman kopi, sebagai alternatif tanaman ganja melalui program GDAD tersebut dinilai sangat memberikan dampak positif terhadap produktivitas petani kopi di kawasan subur tersebut.

Atas keberhasilan ini, Kepala BNN RI akan melakukan peninjauan dan dialog langsung bersama petani kopi binaan BNN RI di dataran tinggi Gayo Lues.

Baca juga:  Wirausaha Salon Meningkatkan Keterampilan dan Keahlian Masyarakat Komplek Permata

Melalui dialog, Kepala BNN RI berharap dapat mengukur seberapa besar manfaat yang dapat dirasakan masyarakat atas kehadiran BNN RI melalui berbagai program kegaiatan salah satunya Alternative Development.

#IndonesiaBersinar

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel