Unggulan

BNN Dan PT Garuda Indonesia Lanjutkan Kerjasama Di Bidang P4GN

BNN Dan PT Garuda Indonesia Lanjutkan Kerjasama Di Bidang P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko,S.H menerima kunjungan kerja Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di ruang kerjanya, Selasa (14/4). Pertemuan ini dilakukan guna membahas kelanjutan kerja sama BNN dengan Garuda Indonesia dalam rangka pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BNN menilai bahwa kerja sama dengan PT Garuda Indonesia sangat penting dan harus terus dikembangkan. Kepala BNN mengatakan pentingnya tindak lanjut kerja sama antara BNN RI dengan PT Garuda Indonesia terutama dalam pemasangan konten himbauan anti narkoba di lingkungan maskapai Garuda Indonesia.

BNN Dan PT Garuda Indonesia Lanjutkan Kerjasama Di Bidang P4GN

 

Sementara itu, Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN, Drs. Puji Sarwono menambahkan bahwa kerja sama antara BNN dengan PT Garuda perlu ditingkatkan dan kedua pihak dapat saling mendukung dalam upaya P4GN sesuai dengan Nota Kesepahaman yang sudah dibuat.

“Perlunya bantuan timbal balik antara BNN dan Garuda Indonesia dalam pelaksanaannya sesuai dengan MoU,” imbuh Deputi Hukum dan Kerja Sama.

Deputi Huker menambahkan bahwa BNN dan Garuda Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman pada Juli 2019 lalu di Auditorium Garuda Management Building. Adapun ruang lingkup kerja sama kedua pihak diantaranya : penyebaran informasi tentang P4GN melalui sarana dan prasarana milik PT Garuda Indonesia dalam pelaksanaan P4GN, pembentukan relawan anti narkoba di lingkungan PT Garuda Indonesia, peningkatan peran serta PT Garuda sebagai penggiat anti narkoba, tes uji narkoba mandiri atas permintaan PT Garuda Indonesia, pengawasan lalu lintas orang dan barang melalui penerbangan domestik dan internasional untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, pertukaran data dan informasi, pemberian kemudahan akses kepada pihak Garuda Indonesia dalam melakukan tindakan hukum terkait tindak pidana narkotika, kerja sama dalam pengiriman kargo, dan kerja sama di bidang perjalanan korporasi.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel