UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

BNN Lantik 8 Personel Guna Tingkatkan Kualitas Organisasi

Oleh 26 Feb 2021Maret 1st, 2021Tidak ada komentar
BNN Lantik 8 Personel Guna Tingkatkan Kualitas Organisasi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Pergeseran personel menjadi bagian dari dinamika organisasi. Meningkatnya kualitas organisasi dipengaruhi oleh peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Mutasi menjadi salah satu alternative pemerataan kualitas SDM dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan setiap personel.

Hari ini, Kepala Biro SDM Badan Narkotika Nasional (BNN), Drs. Heri Maryadi, melantik 8 orang personel dalam jabatan yang baru. Dalam kesempatan ini, Kepala Biro SDM mengingatkan kembali bahwa pengambilan sumpah jabatan bukanlah sekedar seremonial semata. Pelantikan ini bermakna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanat yang telah dipercaya negara.

“Amanat ini harus diterima dengan rasa tanggung jawab serta dedikasi, integritas dan sikap profesionalisme,” imbuh Heri.

Heri Maryadi juga meminta kepada seluruh peserta pelantikan untuk berkomitmen dan bertanggungjawab atas konsekuensi dari pengangkatan jabatan yang disandangnya saat ini. Baginya, jabatan ini juga menjadi rambu-rambu terhadap tindakan sebagai Aparat Pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsi kedinasannya.

Diakhir amanatnya, Heri Maryadi mengajak seluruh pegawai, khususnya pejabat yang baru saja dilantik, untuk turut mensukseskan misi pimpinan BNN, yaitu mewujudkan Indonesia bersinar. Hal lain yang menjadi perhatian adalah menjaga citra positif PNS, khususnya di lingkungan BNN dengan bekerja sebaik-baiknya dan menjadi figur pejabat yang berkualitas dan profesional. (VDY)

 

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel