Unggulan

Bintang Toedjoe Kurbankan 5 Sapi Limousin Untuk BNN

Oleh 09 Agu 2019 Agustus 16th, 2019 Tidak ada komentar
Bintang Toedjoe Kurbankan 5 Sapi Limousin Untuk BNN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

PT Bintang Toedjoe anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) menyerahkan 5 (lima) ekor sapi Limousin kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui kegiatan bertema “Berbagi Kebaikan? Siapa Takut!”, di Lapangan Parkir BNN, pada Jumat (9/8).

Penyerahan hewan kurban yang kedua kalinya dalam rangka menyambut Idul Adha ini merupakan wujud konsistensi sinergi PT Bintang Toedjoe dengan BNN dalam mendukung dan mendorong program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), sejak dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman pada 2018 lalu.

Bintang Toedjoe Kurbankan 5 Sapi Limousin Untuk BNN

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan.

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, berharap agar kurban bersama BNN ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Ia juga berharap kerja sama yang telah dibangun antara PT KLBF dengan BNN dapat terus berjalan dan dapat menggerakaan perusahaan swasta lainnya untuk bekerja bersama dengan pemerintah mengembangkan masyarakat.

Kepala BNN, Heru Winarko (HW), sependapat dengan Simon Jonatan. Menurutnya, sudah saatnya kini entrepreneur dan pemerintah harus bekerja sama untuk membangun negeri, tidak sekedar mencari profit semata.

Baca juga:  SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA INSPEKTUR UTAMA BNN T.A. 2019

Bintang Toedjoe Kurbankan 5 Sapi Limousin Untuk BNN

Dalam kesempatan tersebut, HW yang didampingi Ketua DKM AT Taubah, Anjan Pramuka Putra, dan para pejabat tinggi di lingkungan BNN, juga memberikan apresiasi kepada PT Bintang Toedjoe atas penyerahan hewan kurban untuk BNN. HW berjanji akan menyampaikan amanah ini kepada pegawai dan masyarakat lingkungan sekitar yang membutuhkan.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel