Skip to main content
UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Ajang Bergengsi Bandung Choral Festival Masuki Hari Kedua

Ajang Bergengsi Bandung Choral Festival Masuki Hari Kedua
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Bandung, Kompetisi Bandung Choral Festival (BCF) 2022 hari kedua kembali digelar, Rabu (30/3). Berbeda dengan hari pertama yang didominasi oleh para peserta dari paduan suara mahasiswa, pada hari kedua peserta BCF didominasi oleh paduan suara perwakilan dari BNN Provinsi dan BNN Kabupaten/Kota.

Lima orang praktisi didaulat menjadi juri dalam ajang perlombaan paduan suara ini. Kelima juri tersebut antara lain, Catharina Leimena, Daud Kosasih, Arvin Zeinullah, Avip Priatna, Monica Hwang Hwa Sook, dan Tommyanto Kandisaputra.

Dewan juri dalam Festival Paduan Suara ini bukanlah orang-orang sembarangan, mereka merupakan para profesional yang telah malang melintang di dunia paduan suara dan memiliki reputasi yang baik di taraf nasional maupun internasional.

Sebut saja Catharina Leimena yang sudah lebih dari 60 tahun berkecimpung di bidang paduan suara. Ia juga dikenal sebagai guru vokal diva krisdayanti dan pernah menjadi pelatih vokal di ajang kompetisi Indonesian idol.

Kompetisi Bandung Choral Festival 2022 di hari kedua ini lebih meriah dibandingkan dengan hari sebelumnya. Hal tersebut karena kehadiran Kepala BNN RI, Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. pada konser persahabatan yang digelar di akhir sesi di hari kedua.

Baca juga:  Sestama BNN RI Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNN RI memberikan jaket war on drugs kepada Kapolda Jawa Barat sebagai tanda untuk bersama war on drugs atau perang melawan narkoba.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel