Skip to main content
Berita UtamaSekretariat Utama

Lalui Babak Semi Final, 6 Atlet Tenis Meja BNN Siap Berlaga Di Lido

Oleh 26 Nov 2021November 30th, 2021Tidak ada komentar
Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Gelaran Turnamen Tenis Meja War On Drugs Badan Narkotika Nasional (BNN) memasuki babak perempat final dan semi final. Sebanyak 20 pemain ganda putra dan 20 pemain tunggal putra bertanding di Area Tanding Ruang Ahmad Dahlan, Gedung BNN, Cawang, Jumat (26/11).

Pasanggan ganda putra Agus – Fitraginza dan Darmawan – Very berhasil lolos ke babak final. Sementara atlet tunggal putra yang berhasil lolos ke babak final adalah Agus Prayito dan Harry Eka. Keduanya berhasil lolos ke babak final mewakili Kedeputian Bidang Pemberantasan BNN.

Seluruh atlet yang masuk ke babak final, direncanakan akan bertanding di Gedung Olah Raga Balai Rehabilitasi BNN, Lido, Bogor, pada Rabu, 1 Desember 2021. Salah satu atlet ganda putra, perwakilan Biro Humas dan Protokol BNN merasa kecewa atas kegagalannya lolos ke babak final.

“Kecewa sekali, tapi tetap semangat. Karna sudah turut berpartisipasi dalam turnamen War On Drugs tahun ini”, ujar Rudi Qunsul Setiawan.

Baca juga:  75 Tahun Indonesia Merdeka, BNN RI #HIDUP100PERSEN

Ia merasa kegiatan seperti ini sangatlah penting dalam menumbuhkan semangat juang serta kekeluargaan KORPRI di lingkungan BNN.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan, sebagai bentuk dukungan dari BNN kepada para pegawai”, pungkasnya.

Turnamen War On Drug ini merupakan gelaran Tenis Meja dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke 50. Dengan adanya kegiatan ini, BNN berharap imunitas para pegawainya dapat tetap terjaga dan menambah semangat pegawai dalam bekerja. (VDY)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel