Berita Utama

Tingkatkan Kewaspadaan Bahaya Narkoba, Tim P2M BNNP Maluku Datangi Pelabuhan Hingga Perkampungan

Dibaca: 216 Oleh 09 Apr 2020Tidak ada komentar
Tingkatkan Kewaspadaan Bahaya Narkoba, Tim P2M BNNP Maluku Datangi Pelabuhan Hingga Perkampungan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Maluku, Kondisi bangsa Indonesia, termasuk Maluku  yang sedang dilanda pandemic covid-19 tidak menyurutkan langkah tim P2M BNNP Maluku untuk memberikan sosialisasi P4GN sekaligus hidup sehat melawan Covid-19, di tempat – tempat publik, Pemukiman Padat Penduduk, Area Kampus, Pasar, Terminal, Dermaga/ Pelabuhan, Jum’at – Selasa (07/4/2020).

Syarifah Lulu Assagaff., S.Psi., Plt Kasie Pencegahan BNNP Maluku dan Staff BNNP Maluku,  Riz Nasir Tuasilak, didampingi sahabat BNN, terlihat dengan semangatnya menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat,  dengan menggunakan microphone di Minibus Operasional BNNP Maluku.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan peredaran gelap maupun penyalahgunaan narkoba oleh para pengedar atau penyalahguna narkoba di daerah kota Ambon maupun Kabupaten Maluku Tengah dan sekitarnya yang memanfaatkan kondisi saat ini untuk bebas melangsungkan aksinya.

Tingkatkan Kewaspadaan Bahaya Narkoba, Tim P2M BNNP Maluku Datangi Pelabuhan Hingga Perkampungan

 

” Kita tidak boleh lengah sedikitpun, para bandar dan penikmat barang haram narkoba ini tidak mengenal musim, selalu  menggunakan setiap momentum sebagai peluang, seperti hari ini, makanya Tim BNN tetap memonitor lapangan,” tutur Kabid P2M.

Peningkatan kewaspadaan juga didorong banyaknya penduduk yang pulang kampung dengan menggunakan berbagai moda transportasi publik yang rawan digunakan sebagai modus peredaran gelap narkoba.

Oleh sebab itu, Tim BNNP Maluku yang dipimpin oleh Kabid P2M, Drs. A.Timisela M.Si. mendatangi beberapa Pemukiman Padat Penduduk, Area Kampus, Terminal dan pelabuhan-pelabuhan ferry di daerah Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah dan sekitarnya untuk memberikan sosialisasi, dalam rangka peningkatan kewaspadaan kita semua tentang bahaya narkoba ditengah situasi bahaya wabah virus corona.

Namun demikian, Kabid P2M BNNP Maluku tersebut menekankan bahwa sosialisasi dilakukan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah terkait Covid-19, seperti menjaga jarak, penggunaan masker, dan menghindari kerumunan massa dalam jumlah yang besar.

Selain mensosialisasikan P4GN, tim juga memberikan edukasi terkait dengan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dengan demikian BNNP Maluku berharap dapat tetap produktif dan berkontribusi secara nyata dalam mengatasi pandemic Covid-19 di negeri ini, khususnya Pulau Ambon.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel