UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Sestama BNN RI Tutup Acara Pelepasan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

Sestama BNN RI Tutup Acara Pelepasan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia kembali menyelenggarakan Acara Pelepasan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) melalui Webinar dengan tema “Mendukung Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Badan Narkotika Nasional.”

Kepala PPSDM BNN, Sindhu Setiatmoko, S.E., MM. menyampaikan bahwa dengan adanya pandemic covid saat ini, maka sesuai arahan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) pelatihan tersebut dilaksanan secara virtual sesuai dengan prosedur dan panduan yang berlaku dalam mendukung pelaksanaan kepemimpinan pengawas. Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari BNN Pusat, BNNP dan BNNK/Kota.

Disamping itu, ia juga menjelaskan terkait tahapan sebelum pelatihan, PPSDM juga menyelenggarakan workshop PKP bagi fasilitator di BNN yang berasal dari struktural maupun widyaiswara di PPSDM BNN.

“Pelatihan bagi tenaga pengajar yang berasal dari widyaiswara dilakukan guna menjadi pengajar yang online yang efektif dan memanfaatkan berbagai media pembelajaran dan pelatihan pengembangan e-learning bagi admin informasi teknologi yang berasal dari pegawai IT PPSDM BNN guna mengelola system e-learning yang bekerja sama dengan Universitas terbuka Management of Training dengan Lembaga Administrasi Negara berbasis Blended Learning,” pungkasnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak terkait yang bersedia untuk memfasilitasi peserta secara virtual dan mengharapkan seluruh peserta pelatihan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman kompetensi manajerial jabatan pengawas secara terintegrasi.

“Sehingga kedepan diharapkan mampu menjadi pemimpin berkinerja tinggi dan hasil dari aksi perubahan dapat diimplementasikan guna mendukung optimalisasi kinerja organisasi di satuan kerja masing-masing”, tutup Sindhu.

Pada penutupan pelatihan yang dikemas dalam Webinar ini juga menghadirkan Narasumber dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) yaitu Ibu Erfi Mutmainah, S.S, MA. Kapus Bangpimnas & Manajerial ASN LAN, menyampaikan tanggapan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi bagi Peserta dengan Aksi Perubahan terbaik 1-3 dan Ceramah “Kebijakan dan Tindak lanjut Hasil Pelatihan”.

Acara ini ditutup langsung oleh Sekretaris Utama BNN Bapak Drs. Dunan Ismail Isja, MM. (HNY/FNY)

Biro Humas dan Protokol BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel