UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

PWKI Imbau Wartawan Berikan Berita Benar Untuk Menjaga Persatuan Bangsa

Dibaca: 128 Oleh 18 Jan 2020Tidak ada komentar
PWKI Imbau Wartawan Berikan Berita Benar Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) menggelar acara buka tahun baru bersama ke-15 tahun 2020 di gedung Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI), Jakarta, Jumat (17/1). Sejumlah tokoh nasional atau masyarakat yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua KPK, Firli Bahuri; perwakilan KemKominfo, R Niken Widiastuti; perwakilan Kemenhub, Cris Kuntadi; dan wakil Gubernur Lemhanas, Wieko Sofyan.

Kepala BNN Heru Winarko didampingi Karo Humas dan Protokol Sulistyo Pudjo Hartono menghadiri acara buka tahun Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di gedung Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI). Dalam acara yang bertajuk “Mewujudkan Persatuan Indonesia dengan Kehendak Baik”, PWKI memberikan penghargaan pada sejumlah tokoh seperti Didi Kempot, Gracia Billy Yosaphat Y. Mambrasar, Joko Anwar, Rahmat Efendi, dan Hillary Brigitta. Mereka adalah para tokoh yang memiliki kehendak baik dan berharap publik bisa mengambil inspirasi.

Ketua Panitia Ovier Asni mengaku tokoh-tokoh tersebut telah memberikan sumbangsih kepada bangsa. Dia pun mengucapan terima kasih kepada teman-teman wartawan Katolik Indonesia yang telah hadir dalam acara ini.

Ketua PWKI, AM Putut Prabantoro mengatakan, kami hanya ingin mengajak rekan-rekan wartawan yang hadir di sini untuk mendorong bangsa kita agar lebih baik, wartawan juga harus memberikan berita yang terbaik dan benar buat bangsa ini.

“Kita ingin mendorong agar kehendak baik ini jadi api yang menyemangati semua upaya kita menjaga persatuan Indonesia”, ujarnya.

 

#BIRO HUMAS DAN PROTOKOL#

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel