UnggulanBerita Utama

Pemilihan Pengurus Baru, Korpri BNN Diminta Makin Maju

Oleh 01 Agu 2019 Agustus 6th, 2019 Tidak ada komentar
Pemilihan Pengurus Baru
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

bnn.go.id – Jakarta, Korpri atau Korps Pegawai Republik Indonesia sebagai wadah dari pegawai negeri di seluruh instansi pemerintah, termasuk di BNN RI memiliki misi penting yaitu meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme para anggotanya. Karena itulah, para pengurus Korpri diharapkan tetap semangat dan terus menggelorakan eksistensinya, menuju Korpri bagus dan maju.

Hal ini disampaikan Sekretaris Utama BNN RI, Drs. Adhi Prawoto, S.H saat membuka Musyawarah Korpri BNN, di ruang rapat lantai 7, Kamis (1/8).

Sestama juga memberikan arahan, agar para anggota Korpri lebih mencintai korpsnya, salah satu bentuknya adalah setiap anggota mampu atau menguasai mars Korpri. Ia juga berharap agar jajaran pengurus ke depan, dimotori oleh para pegawai kalangan milenial.

“Kami harapkan pengurus dipilih yang terbaik, agar Korpri makin bagus,” imbuh Sestama.

Pemilihan Pengurus Baru, Korpri BNN Diminta Makin Maju

Sementara itu, Yuki Ruchimat, Ketua Pelaksana Kegiatan Musyawarah Korpri BNN, mengatakan bahwa kegiatan musyawarah kali ini adalah untuk memilih dewan pengurus Korpri BNN.

“Target kami, diharapkan bisa memilih ketua dan wakil dewan pengurus untuk periode 2019-2024, yang dipilih secara musyawarah mufakat,” ujar Yuki.

Baca juga:  Pembukaan Rapat Teknis Aplikasi Sistem Informasi narkoba (SIN)

Dalam musyawarah kali ini, tak kurang dari 47 anggota Korpri yang hadir dari perwakilan 29 Satker di BNN. Seluruh anggota mempunyai satu suara untuk memberikan pilihannya pada pemilihan calon ketua/wakil Korpri periode selanjutnya.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Stopnarkoba
#bersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel