Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Para Pejabat BNN RI Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Secara Daring

Oleh 17 Agu 2023Agustus 18th, 2023Tidak ada komentar
Para Pejabat BNN RI Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Secara Daring
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Rangkaian peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ditutup dengan upacara penurunan bendera merah putih di Istana Negara, Kamis, 17 Agustus 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. Pada upacara penurunan bendera yang dipimpin oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo tersebut sejumlah pejabat kembali hadir, termasuk Kepala BNN RI, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose.

Berbeda dengan Kepala BNN RI yang mengikuti upacara penurunan bendera di Istana Negara, sejumlah pejabat BNN RI mengikuti upacara secara daring dari ruang Patimura, kantor BNN pusat, Cawang, Jakarta.

Beberapa pejabat BNN RI yang mengikuti upacara penurunan bendera secara daring bersama diantaranya, Deputi pencegahan, Deputi Rehabilitasi, Kepala Biro Perencanaan, Kepala Biro Humas dan Protokol, Inspektur 3, Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus, Direktur Pascarehabilitasi, Direktur Intelejen, serta Direktur Penindakan dan Pengejaran.

Para pejabat BNN RI tersebut menyaksikan prosesi penurunan bendera yang dilakukan oleh Pasukan pengibar bendera (Paskibra) di halaman Istana Negara sore hari ini dengan khidmat dan penuh antusias.

Baca juga:  Sehat Bersama Tanpa Narkoba di Yogyakarta

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel