Unggulan

Manfaatkan Kecanggihan Teknologi PPSDM BNN Lakukan Pelatihan Melalui Distance Learning

Dibaca: 118 Oleh 28 Apr 2020Tidak ada komentar
Manfaatkan Kecanggihan Teknologi PPSDM BNN Lakukan Pelatihan Melalui Distance Learning
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN menyelenggarakan pelatihan teknis penguatan program pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) di lingkungan BNN Provinsi, Kamis 23 April – 13 Mei 2020. Berbeda dengan penyelenggaraan pelatihan yang biasa dilaksanakan sebelumnya, pelatihan kali ini dilakukan melalui metode distance learning atau pembelajaran jarak jauh dengan memanfaatkan media online dalam pelaksanannya.

Pelatihan yang dibuka oleh Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, Senin (27/4) tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Bidang P2M BNN Provinsi yang ada di Indonesia guna menguatkan strategi dalam pencegahan dan pemberdayaan masyarakat di tingkat wilayah. Beberapa pemateri yang dihadirkan dalam pelatihan ini diantaranya Deputi Bidang Pecegahan, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, dan para Direktur di Kedua Bidang Kedeputian tersebut.

Heru Winarko dalam sambutannya yang disampaikan melalui aplikasi zoom meeting mengingatkan kepada seluruh Kabid P2M BNN Provinsi terkait Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020-2024 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

“Dengan adanya Inpres ini, Bapak Ibu Kabid P2M beserta jajaran bertangunggjawab untuk mengimplementasikan Inpres bersinergi bersama lembaga, kementerian, pemerintah daerah, dan masyarakat,” ungkap Heru Winarko.

Kepala BNN berharap dengan adanya pelatihan ini dapat mengoptimalkan peran pencegahan dan pemberdayaan masyarakat di 34 provinsi melalui program-program yang inovatif. Dengan adanya peran optimal tersebut maka diharapkan wilayah-wilayah di Indonesia akan bebas dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel