UnggulanBerita Utama

Lakukan Langkah Antisipatif, BNN Sediakan Bilik Disinfektan

Lakukan Langkah Antisipatif, BNN Sediakan Bilik Disinfektan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Sejak wabah covid-19 merebak di Indonesia pada awal Maret lalu pemerintah terus melakukan langkah pencegahan untuk memutus mata rantai virus corona. Hal tersebut diikuti dengan langkah beberapa kementerian/lembaga dengan membuat berbagai kebijakan sebagai antisipasi penyebaran virus corona di lingkunganya.

BNN yang berkantor pusat di daerah Jakarta yang disebut sebagai epicentrum penyebaran virus corona pun melakulan berbagai langkah antisipatif. Salah satunya yaitu dengan penyediaan bilik disinfektan.

Pemasangan bilik disinfektan yang ditempatkan di area depan gedung utama diharapkan dapat mencegah virus corona yang terbawa masuk ke dalam gedung. Hal ini dilakukan oleh Satgas covid-19 BNN untuk melindungi seluruh pegawai BNN dari virus corona yang saat ini telah menjadi pandemi.

“Berbagai upaya harus dilakukan secara maksimal untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan BNN agar semua anggota tetap dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal di tengah wabah corona ini,” ungkap Wakil Satgas covid-19 BNN, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.Si.

Baca juga:  Sindikat Narkotika Hongkong Kembali Beraksi di Jakarta

Sementara itu selain penyediaan bilik disinfektan, BNN sebelumnya juga telah melakukan beberapa langkah pencegahan seperti penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor, pelaksanakan work from home (WFH) dan membuat beberapa protokol penanganan covid-19 di lingkungan BNN.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel