Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kunjungi BNNP Bengkulu, Kepala BNN RI Ingatkan Jajaran Waspadai Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Fentanil

Oleh 13 Okt 2023Oktober 15th, 2023Tidak ada komentar
Kunjungi BNNP Bengkulu, Kepala BNN RI Ingatkan Jajaran Waspadai Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Fentanil
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kunjungan kerja Kepala BNN RI, Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose ke Bumi Rafflesia diawali dengan memberikan pengarahan kepada jajaran anggota BNNP Bengkulu, pada Jumat, 13 Maret 2023. Kedatangannya ke Kantor BNN Provinsi Bengkulu tersebut disambut hangat oleh 148 personel BNNP yang hadir.

Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose mengaku senang dapat mengunjungi BNNP Bengkulu. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana jenderal bintang tiga tersebut selama menjabat sebagai Kepala BNN RI.

Dalam arahannya di hadapan para personel BNNP Bengkulu, Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan terkait penyalahgunaan fentanil yang marak terjadi di dunia, dan bahkan Balai Rehabilitasi BNN RI telah mencatat adanya klien yang merupakan korban dari New Psychoactive Substances (NPS) berupa fentanil tersebut.

“Sekarang banyak berkembang fentanil dan ini menjadi masalah, fentanil sudah ditemukan ada penyalahgunaan yang masuk di tempat rehabilitasi BNN” ujar Kepala BNN RI.

Ia pun meminta agar para anggota BNN mewaspadai terjadinya peredaran gelap dan penyalahgunaan fentanil. Oleh sebab itu, jajaran BNNP Bengkulu diharapkan dapat meningkatkan pengawasannya.

Baca juga:  Kepala BNN RI Tutup Gelaran Smash On Drugs BNN RI 21ST Anniversary

Selain memberikan arahan, dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose juga menandatangani prasasti rumah rehabilitasi BNNP Bengkulu. Rumah rehabilitasi tersebut menjadi tempat rujukan bagi para penyalahguna dan pecandu narkotika, khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu guna mendapatkan layanan rehabilitasi agar kembali pulih dan sehat.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel