Skip to main content
Berita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

Temui Para Awak Media di Bengkulu, Kepala Biro Humpro BNN RI Bangun Sinergi Publikasi P4GN

Temui Para Awak Media di Bengkulu, Kepala Biro Humpro BNN RI Bangun Sinergi Publikasi P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Jelang kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Prof. Dr. Petrus R. Golose ke Provinsi Bengkulu pada 13 hingga 15 Oktober 2023, Kepala Biro Humas dan Protokol (Humpro) BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si. menggelar pertemuan wartawan, Kamis (12/10).

Pertemuan yang berlangsung di The Bencoolen Coffee Bengkulu tersebut membahas mengenai agenda kunjungan kerja Kepala BNN RI selama 3 hari ke depan. Beberapa agenda tersebut diantaranya arahan kepada jajaran anggota BNNP Bengkulu, peresmian rumah rehabilitasi BNN Bengkulu, kuliah umum di Universitas Negeri Bengkulu, Deklarasi Kampus Bersinar, dan lain-lain.

Pertemuan tersebut juga digunakan Karo Humas dan Protokol BNN RI untuk menginformasikan kepada para wartawan terkait berbagai kebijakan BNN dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

“Seperti pepatah Melayu yang mengatakan tak kenal maka tak sayang, melalui pertemuan ini Saya berharap rekan-rekan media dapat mengenal BNN RI secara lebih dalam,” ujar Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si.

Baca juga:  Gubernur Kaltim Minta Kapal Pembawa Batu Bara Diawasi

Karo Humas dan Protokol BNN RI berharap para rekan-rekan media dapat bersinergi bersama BNN dalam melakukan publikasi P4GN, termasuk didalamnya publikasi rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kepala BNN RI di Provinsi Bengkulu sebagai bentuk dukungan terhadap perang melawan narkoba.

#warondrugs
#speedupneverletup
#accelerationforwarondrugs

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel