Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

KUNJUNGI BANK MANDIRI, KEPALA BNN RI BANGUN KOLABORASI

Oleh 21 Mar 2024Maret 24th, 2024Tidak ada komentar
KUNJUNGI BANK MANDIRI, KEPALA BNN RI BANGUN KOLABORASI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., menemui Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, di kantornya, Plaza Bank Mandiri, Jakarta, Kamis (21/3). Pertemuan yang juga dihadiri oleh jajaran pejabat BNN RI, perwakilan anggota kelompok ahli BNN, dan direksi Bank Mandiri tersebut membahas berbagai peluang kerja sama yang dapat dibangun di antara keduanya.

BNN menyadari bahwa penanganan permasalahan narkotika membutuhkan keterlibatan berbagai pihak termasuk dunia perbankan. Oleh karenanya, Kepala BNN RI berharap, sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri dapat turut berpartisipasi aktif dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Beberapa hal yang dapat dikolaborasikan di antaranya seperti penguatan usaha kecil dan menengah (UKM) pada kelompok masyarakat binaan BNN melalui crowdfunding, membangun gerakan komunitas anti narkoba, dan tentunya kampanye anti narkoba yang dilakukan oleh Bank Mandiri.

Melalui kunjungan ini, Martinus Hukom berharap dapat membangun kembali kerja sama antara BNN dengan Bank Mandiri setelah MoU yang ditandatangani keduanya pada tahun 2017 silam berakhir masa berlakunya di tahun 2022. Pembaharuan kerja sama lebih lanjut antara BNN dan Bank Mandiri ke depan akan dibahas dalam perumusan nota kesepahaman.

Baca juga:  Direktorat Hukum BNN RI Menyelenggarakan Program Regulasi Tahun 2024

#indonesiabersinar
#indonesiadrugfree

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel