UnggulanBerita Utama

Kunjungi Bali Kepala BNN Serukan War on Drugs

Kunjungi Bali Kepala BNN Serukan War on Drugs
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Bali, Kepala BNN, Dr. Petrus Reinhard Golose melakukan kunjungan kerja perdana ke Provinsi Bali, Jumat 5 Februari 2021. Didampingi oleh Direktur Intelijen BNN Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si., dan Kepala Biro Humas dan Protokol BNN Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., Kepala BNN mendatangi Kantor Gubernur Bali, Polda Bali, dan BNN Provinsi Bali.

Dalam arahannya di hadapan kepala BNNP dan para kepala BNN Kota/Kabupaten Petrus Golose menekankan war on drugs. Ia meminta untuk tidak lengah meskipun dalam masa pandemi karena peredaran gelap dan peyalahgunaan narkoba tetap berjalan.

“Masalah narkoba tidak pernah pudar dan terhenti meskipun saat pandemi seperti sekarang ini,” ujar Kepala BNN.
Selain menekankan war on drugs di internal, Petrus Golose juga meminta kepada jajaran untuk dapat menggugah masyarakat dalam war on drugs. Menurutnya konsep Indonesia bersih narkoba (Bersinar) berawal dari desa Bersinar yang dapat tewujud bila masyarakatnya juga turut bergerak.

“Melalui desa Bersinar akan lebih efektif karena semua bergerak. Kita akan menjadikan desa-desa sebagai agent ,” pungkas Kepala BNN.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kunci dari penanganan narkoba adalah intervensi bukan hanya pada pelatihan-pelatihan. Selama ini menurutnya intervensi memang telah dilakukan tetapi saat ini harus lebih digencarkan. (ARM)

Biro Humas dan Protokol BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel