Bidang Pemberdayaan Masyarakat

KUNJUNGAN KERJA KE VIENNA AUSTRIA

Oleh 25 Mar 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KERJA KE VIENNA AUSTRIA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Salah satu upaya untuk memberi semangat dan dampak signifikan bagi peningkatan pendapatan dan promosi sekaligus menjaring peluang pasar Internasional hasil karya warga binaan BNN, Direktorat Pemberdayaan Alternatif, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN mengikuti pameran Alternative Development  pada Sidang Komisi Narkoba (Commission on Narcotic Drugs) ke-62 di Rotunda Hall, Vienna International Center, Austria pada tanggal 13 s.d 23 Maret 2019.

Pameran ini dibuka oleh Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, SH, Dubes RI untuk Vienna, Darmansjah Djumala dan Mr. Jorge Rios selaku Chief of Sustainable Livelihoods Unit UNODC. Dalam pidatonya Kepala BNN menjelaskan peran Indonesia dalam upaya P4GN dalam mengurangi permintaan narkoba dan pasokan narkoba serta dampak buruk narkoba melalui program Alternative Development (di pedesaan) dan Community Development (di perkotaan).

Dengan adanya kerjasama dan bantuan dari Bank BRI melalui program CSR, pameran ini dapat terlaksana dengan baik dan mendapat kunjungan dari delegasi negara peserta sidang CND, pekerja United Nations, tour United Nations dan pengunjung umum lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel