Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kolaborasi BNN RI Dan Best Group, Gelar Smash On Drugs U-100+

Kolaborasi BNN RI Dan Best Group, Gelar Smash On Drugs U-100+
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Surabaya, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) bekerja sama dengan PT Best Group menggelar Smash On Drugs Kejuaraan Nasional Tenis Meja Ganda Putra U-100+, di Roca Club House, Surabaya, Jawa Timur, pada 25 s.d. 28 Januari 2023.

Usai melewati babak demi babak, kejuaraan nasional tenis meja yang melibatkan para penggiat tenis meja dengan beragam usia ini akhirnya mendapatkan juara bersama yang dimenangkan oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, dan CEO Best Group, Rendra Tjajadi.

Babak final berjalan sengit bahkan berimbang, hingga keduanya sepakat menduduki posisi “Sang Juara” secara bersama-sama pada Smash on Drugs Kejuaraan Tenis Meja Ganda Putra U-100+ tersebut.

“Pertandingan ini bukanlah hanya sekedar kejuaraan tenis meja biasa, tetapi lebih kepada bagaimana Kita sebagai bangsa Indonesia secara bersama-sama melakukan campaign War On Drugs melalui kejuaraan tenis meja ini”, ujar Kepala BNN RI saat menutup kejuaraan tersebut.

Kepala BNN RI berharap, para atlet dan semua penggiat tenis meja yang terlibat dalam kejuaraan ini dapat menjadi duta-duta anti narkotika yang berperan aktif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terutama di dalam lingkungan keluarga.

Baca juga:  BNN RI Bersama PT. Bintang Toedjoe Mengadakan Pelatihan Budidaya Jahe Merah

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN RI juga menyampaikan apresiasinya kepada PT Best Group dan seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam Kejuaraan Nasional Tenis Meja Ganda Putra U-100+ “BNN dan Best Smash On Drugs 2023”.

“Selamat atas keberhasilannya, kiranya prestasi ini tidak membuat pemenang cepat berpuas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha lebih keras untukuntuk mencapai keberhasilan di masa depan”, pungkas Kepala BNN RI.

 

#warondrugs
#speedupneverletup
#accelerationforwarondrugs
#smashondrugs

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel