Bidang Pemberdayaan MasyarakatUnggulanBerita Utama

Deputi Pemberdayaan Masyarakat Berikan Materi Bahaya Narkotika Bagi Kaum Milenial

Oleh 21 Sep 2019 Tidak ada komentar
Deputi Dayamas, Drs. Dunan Ismail Isja, MM Memberika Materi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Permasalahan narkotika di Indonesia perlu mendapatkan perhatian serius dari seluruh masyarakat karena sudah menyasar pada kaum milenial, dan jika tidak segera ditangani akan mengakibatkan kerusakan generasi bangsa.

Merespons hal tersebut, melalui kerjasama antara Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI), BNN, dan BPK RI menggelar Talk Show “Bahaya Narkotika Bagi Kaum Milenial”, pada Sabtu, 21 September 2019 bertempat di GOR Dara Jingga UNDHARI, Koto Baru  Kab. Dharmasraya, Sumatera Barat.

Pada kesempatan tersebut, Deputi Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Dunan Ismail Isja, MM memberikan materi Bahaya Narkotika terhadap Generasi Milenial di hadapan 2000 orang perwakilan dari mahasiswa/i UNDHARI, pelajar SMA/SMK se-Kab. Dharmasraya, anggota pramuka, perwakilan guru SMA, organisasi kepemudaan, dan emak-emak milenial.

Melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkotika guna membentengi diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya demi tercapainya lingkungan yang bersih dari penyalahagunaan dan peredaran gelap narkotika. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama Undhari Pelopor Bersih Narkoba.

Baca juga:  BNN Terima Kunjungan Himakrim Universitas Indonesia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel