UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kabupaten Gianyar Serius Dukung BNN RI Untuk Indonesia Bersinar

Kabupaten Gianyar Serius Dukung BNN RI Untuk Indonesia Bersinar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Gianyar, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose mengunjungi Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, SST.Par., M.A.P., di Kantor Bupati Gianyar, Bali, pada Rabu (8/9).

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka penguatan sinergitas pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Provinsi Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Gianyar atas dukungan yang selama ini telah diberikan kepada BNN khususnya BNN Kab. Gianyar dalam program P4GN.

Ia berharap sinergitas antara BNN dan Pemerintah Kabupaten/Kota akan terus terjalin harmonis sebagaimana diamanatkan dalam Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

Sejak dilantik sampai dengan saat ini, Bupati Gianyar konsisten mendukung program P4GN dengan menelurkan kebijakan serta melaksanakan berbagai kegiatan untuk menciptakan kawasan yang aman dan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Kegiatan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Gianyar bersama BNN Kabupaten Gianyar untuk mendukung P4GN antara lain, melakukan test urine kepada pegawai instansi pemerintah di lingkungan Kabupaten Gianyar, melakukan Sidak terkait P4GN dengan Kesbangpollinmas Kabupaten Gianyar, dan kegiatan rutin lainnya yang bertujuan untuk menciptakan Kabupaten Gianyar Bersinar (Bersih Narkoba).

Pada akhir kunjungan, Kepala BNN menyampaikan harapannya agar program-program yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Gianyar terus dilakukan dan lebih masif lagi agar dapat mewujudkan Bali Bersinar menuju Indonesia Bersinar. (DND)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel