Berita Utama

Dongkrak Kinerja Melalui Pembangunan Infrastruktur

Oleh 16 Feb 2019 Agustus 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kelengkapan infrastruktur terus ditingkatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menunjang kinerja yang optimal. Beberapa sarana dan prasarana dibangun baik di pusat maupun daerah.

Tujuh diantaranya saat ini telah selesai dan siap untuk digunakan. Sebagai tanda peresmian sarana dan prasarana tersebut, Drs. Heru Winarko, S.H. selaku kepala BNN melakukan penandatanganan prasasti yang akan diletakkan pada tujuh sarana dan prasarana tesebut. Ketujuh sarana dan prasarana yang dimaksud yaitu gedung taktis terpadu K-9, gedung dormintori I pusat pengembangan sumber daya manusia (PPSDM) BNN, ruang diskusi dan ruang transit PPSDM BNN, masjid An Nur PPSDM BNN, Jalan Akses Utama menuju PPSDM BNN, Laboratorium Narkoba BNN Baddoka, dan Laboratorium Narkoba BNN Deli Serdang.

Penandatanganan prasasti-prasasti tersebut dilakukan Kepala BNN pada kegiatan sosialisasi P4GN di kalangan keluarga besar BNN dan keluarga besar Delima Nusantara setelah pelaksanaan gowes bersama di Lido, Jawa Barat, Sabtu (16/2).

“Dengan adanya semua ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak manfaat dan menunjang dalam peningkatan kinerja dari BNN,” ungakap Heru.

Baca juga:  BNN Kenalkan Toko Online www.tokostopnarkoba.com Dalam Pertemuan ASOD di Kamboja

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNN bahkan mengajak para peserta bersepeda bersama untuk melihat secara langsung beberapa insfrastruktur yang diresmikan di lingkungan PPSDM, maupun unit deteksi dini K-9. Heru menambahkan bahwa ke depan BNN akan memiliki pusat pelatihan internasional yang akan digunakan secara bersama oleh para penegak hukum dalam mengatasi permasalah peredaran gelap narkotika.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel