Bidang RehabilitasiBerita Satker

Dewi Motik Beri Pelatihan Vokasional Bagi Residen Program Rehabilitasi BNN

Oleh 25 Okt 2019Oktober 28th, 2019Tidak ada komentar
DEWI MOTIK BERI PELATIHAN VOKASIONAL BAGI RESIDEN PROGRAM REHABILITASI BNN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN RI – Lido, Vokasional merupakan kegiatan pelatihan bagi residen yang sedang menjalani program rehabilitasi.
Pada sesi ini residen mendapatkan keterampilan yang diharapkan nantinya akan bermanfaat saat program rehabilitasi selesai.

Sebagai bentuk kepedulian dan prihatin yang besar kepada program rehabilitasi di BNN, kelompok ahli BNN yang di pelopori oleh ibu DR. Dewi Motik Pramono, M.Si bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Keterampilan dan Kewirausahaan (LPKK) DE MONO memberikan pelatihan kepada para residen di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Bogor, (25/10).

Dewi Motik berpesan kepada seluruh residen yang mengikuti vokasional, “jangan pernah malu untuk melakukan pekerjaan yang halal selama itu berguna bagi nusa dan bangsa”, kata Dewi.

Pelatihan Pengembangan keterampilan Vokasional ini adalah pelatihan Tata Boga antara lain membuat Snack Box dan Nasi Box yang di selenggarakan selama lima hari dimulai dari tanggal 21 s.d. 25 Oktober 2019. Di ikuti oleh 25 orang, kegiatan ini sangat dibutuhkan bagi residen untuk lebih bersemangat menjalani program rehabilitasi.

“Residen mengungkapkan rasa terima kasih dan mereka berjanji setelah selesai dari program ini akan membuat wirausaha kuliner”, ujar Kepala Balai Besar Rehabilitasi Lido, Ali Azhar.

Dengan diberikannya sertifikat di akhir sesi pelatihan di harapkan kepada para peserta untuk dapat segera menjadi pengusaha yang sukses.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel