Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerBidang Pencegahan

Deputi Pencegahan BNN RI Jumpa Duta Besar RI di Amerika Serikat

Oleh 17 Nov 2023November 18th, 2023Tidak ada komentar
Deputi Pencegahan BNN RI Jumpa Duta Besar RI di Amerika Serikat
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Perwakilan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), yang dipimpin oleh Deputi Pencegahan Irjen Pol Dr. Drs. Richard M. Nainggolan, SH, MM, MBA, mengunjungi KBRI Washington, D.C, Amerika Serikat pada Selasa 5 November 2023. Pihak BNN RI diterima dengan hangat oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya BNN memperkuat kolaborasi dengan Community Anti-Drug Coalition of America (CADCA) dan Bureau of International Narcotics and Law Enforcement Affairs (INL).

Diskusi dalam pertemuan ini berfokus pada peningkatan kemitraan untuk memerangi masalah narkotika global, dengan penekanan khusus pada kerja sama yang sedang berlangsung dengan CADCA dan INL. Dubes RI menyampaikan dukungannya terhadap inisiatif kolaborasi antara BNN RI, CADCA, dan INL dalam mengatasi tantangan terkait narkoba.

Pertemuan dengan Dubes RI ini diakhiri dengan pertukaran cindera mata dan penyerahan jaket “Perang Melawan Narkoba” kepada Dubes Roeslani oleh Deputi Pencegahan. Ini melambangkan komitmen bersama dalam pemberantasan ancaman narkotika.

Baca juga:  Pesan Deputi Rehab Tentang Syarat Jadi Konselor

Deputi Pencegahan BNN RI Irjen Pol Dr. Drs. Richard M. Nainggolan, SH, MM, MBA mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat tersebut dan menegaskan kembali dedikasi BNN untuk bekerja sama dengan mitra internasional untuk menciptakan front global melawan penyalahgunaan dan perdagangan narkoba.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel