Bidang Pemberdayaan Masyarakat

Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba BBKP TJ. Priok Laksanakan Test Urine Bagi ASN di Lingkungannya

Oleh 05 Sep 2019 September 12th, 2019 Tidak ada komentar
Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba BBKP TJ. Priok Laksanakan Test Urine Bagi ASN di Lingkungannya
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Balai Besar Karantina Pertanian Tanjung Priok (BBKP Tanjung Priok) merupakan satu diantara 5 (lima) Balai Besar Unit Pelaksana Teknis Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian Republik Indonesia. BBKP Tanjung Priok mempunyai tugas melaksanakan kegiatan operasional perkarantinaan hewan dan tumbuhan, serta pengawasan keamanan hayati, hewani dan nabati.

Sejalan dengan tugas Balai Besar Karantina Pertanian Tanjung Priok (BBKP Tanjung Priok) itu, maka dibutuhkan SDM-SDM yang berkompeten dan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Untuk mengantisipasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Balai Besar Karantina Pertanian Tanjung Priok bekerjasama dengan BNN mengadakan Sosialisasi dan Test Urine bagi ASN di Lingkungannya selama dua hari, pada tanggal 3 dan 4 September 2019 bertempat di Gedung Laboratorium BBKP Tanjung Priok, JL. Padamarang No. 6, Pelabuhan Laut Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiatan ini dari BNN diwakili oleh Kasubdit Lingkungan Kerja dan Masyarakat, Riki Yanuarfi, SH.,M.Si, dalam paparannya Kasubdit Lingkungan Kerja dan Masyarakat mengajak para peserta yang hadir untuk melakukan pola hidup sehat dan tanpa narkoba serta bersama-sama berperan aktif dalam perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Baca juga:  Memasuki Tahun Ajaran Baru, Ratusan Siswa SMAK Santo Yoseph Dites Urine

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel