Unggulan

BNNK Samarinda Bantu Warga Terdampak Corona

Dibaca: 76 Oleh 21 Apr 2020Tidak ada komentar
BNNK Samarinda Bantu Warga Terdampak Corona
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Pandemi Corona yang sudah berlangsung lebih dari sebulan lamanya telah memberikan dampak yang signifikan untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Tak sedikit yang berhenti bekerja dan kesulitan menafkahi keluarganya. Dalam situasi seperti ini, sikap saling berbagi dan membantu antara sesama manusia harus lebih ditingkatkan.

Seperti halnya di berbagai wilayah pelosok lainnya, sejumlah warga di Samarinda juga perlu uluran tangan. Merespon hal tersebut, BNNK Samarinda hadir di tengah masyarakat membagikan 50 paket sembako dan masker.

“Bantuan tersebut disalurkan kepada para petugas kebersihan masjid, janda, penggali kubur dan masyarakat kurang mampu lainnya di daerah Kelurahan Karang Anyar, Sidodamai dan Sidodadi, Samarinda,” ujar Plt Ka BNNK Samarinda, Halomoan Tampubolon, Senin (20/4).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Ka BNNK berpesan agar masyarakat tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi dan menjaga pola hidup sehat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Ia juga mengimbau agar kesulitan yang dihadapi tidak membuat masyarakat terjerumus ke dalam tindakan kriminal termasuk kejahatan narkoba.

“Jangan sampai terbujuk untuk menjadi kurir apalagi jadi bandar narkoba,” imbau Halomoan memungkasi statement-nya.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel