Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

BNN RI Meresmikan Ruang Rehabilitasi VIP “Padavi Rogashama Gantari”

BNN RI Meresmikan Ruang Rehabilitasi VIP "Padavi Rogashama Gantari"
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Balai Besar (Babes) Rehabilitasi BNN Lido kini memiliki Ruang Rehabilitasi VIP bagi penyalah guna, korban penyalah guna dan pecandu narkoba yang ingin pulih dari dampak negatif penggunaan narkoba.

Ruangan ini diresmikan oleh Kepala Badan Narkotika Republik Indonesia (BNN RI), Dr. Petrus Reinhard Golose dengan didampingi pejabat utama BNN RI di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Bogor, pada Kamis (8/6).

Prosesi peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasati dan pemotongan pita. Acara dilanjutkan dengan berkeliling melihat Ruang VIP. Kemudian, melihat ruang kelas klien rehabilitasi narkoba dan memantau tembok penahan longsor.

Menurut Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, Ruang Rehabilitasi VIP ini merupakan inisiasi darinya. Ruangan ini akan mengutamakan kenyamanan, keamanan dan fasilitas mewah seperti kamar di hotel serta diperuntukkan bagi klien rehabilitasi tertentu.

“Ruangan Rehabilitasi VIP tersebut diberi nama Padavi Rogashama Gantari yang bermakna jalan yang menyinari kesembuhan dari penyakit”, imbuh Kepala BNN RI.

Bersamaan dengan pembangunan Ruang Rehabilitasi VIP juga dilakukan renovasi pada ruang kelas klien rehabilitasi, ruang rawatan dan ruang perawat serta pembangunan tembok penahan longsor.

Baca juga:  Jelang Tahun Baru, BNN Sita 163,86 Kilogram Sabu

Kepala BNN RI berpesan kepada seluruh pegawai Babes BNN Lido untuk selalu merawat fasilitas yang ada serta menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan peresmian Ruang Rehabilitasi VIP, diharapkan kita mampu memberikan pelayanan prima, terbaik dan profesional kepada seluruh klien rehabilitasi narkoba.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel