Skip to main content
Berita Utama

BNN RI Gelar Upacara Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas

BNN RI Gelar Upacara Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan pengawas. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Muhammad Hatta Gedung Tan Satrisna BNN Lantai 7, Jakarta Timur pada Selasa (10/10).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan pengawas dipimpin oleh Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi Sekretaris Utama BNN, M. Zainul Muttaqien, S.H., S.I.K., M.A.P. Adapun kegiatan ini dilakukan luring, dan satu pejabat dr. Arianta Damanik dari Papua Barat melakukan acara lewat daring.

Para pejabat yang dilantik pengambilan sumpah/janji jabatan administrator dan pengawas sebagai berikut:

1. Sigit Kumoro, S.I.K. sebagai Kasubdit Wastah DIT Wastahti Deputi Bidang Pemberantasan.

2. Natalya Dewi Dina Tonglo, S.H. sebagai Kasubdit Perencanaan Teknis dan Evaluasi DIT Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan.

3. I Ketut Widiarta, S.I.K.,M.H. sebagai Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Papua Barat.

4. dr. Arianta Damanik sebagai Kabag Umum BNNP Papua Barat.

5. Ricky Lesmana, S.H., M.M sebagai Kasubbag Kamtib Bagian Rumga Biro Umum Settama BNN.

Baca juga:  BNN LAPORKAN INGIN BENTUK K-9 KE KOMISI III DPR RI

Dalam kesempatan ini, M. Zainul Muttaqien berharap para pejabat yang baru dilantik bisa terus semangat bekerja memerangi Narkotika agar tercipta Indonesia Bersinar (bersih Narkoba).

“Mari bekerja penuh semangat, tunjukkan cinta pada tugas sehingga cita-cita kita bersama untuk menjadikan BNN menjadi institusi yang makin dipercaya dan dicintai masyarakat, sehingga good goverment bisa terwujud,”katanya.

Pada akhir sambutan, para pejabat yang dilantik diminta untuk segera bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan membuat gebrakan yang profesional dan akuntabel, melakukan breakthrough atau terobosan kreatif yang positif, berdayakan (empowering) kerja sama dengan stakeholder dan masyarakat, hingga mampu mewujudkan BNN yang good government, dan terus gelorakan semangat dalam bekerja.

#warondrugs
#speedupneverletup
#accelerationforwarondrugs

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel