Berita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

BNN RI Beri Prioritas Dan Optimalkan Fasilitas Loka Rehabilitasi Untuk Compulsory

Dibaca: 166 Oleh 27 Jan 2020Januari 28th, 2020Tidak ada komentar
BNN RI Beri Prioritas Dan Optimalkan Fasilitas Loka Rehabilitasi Untuk Compulsary
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Kalianda, lampung, Dalam rangka optimalisasi kinerja terutama dalam bidang rehabilitasi, Sekretaris Utama BNN RI, Drs. Adhi Prawoto S.H bersama dengan Deputi Rehabilitasi, Dra. Yunis Farida Oktoris Triana, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Loka Rehabilitasi Kalianda, Lampung, pada Senin (27/1).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Sestama dan Deputi Rehabilitasi didampingi Kepala Loka Rehabilitasi Kalianda dan Kepala BNN Provinsi Lampung, memantau fasilitas Loka dan aktivitas yang dilaksanakan oleh residen, seperti budidaya tanaman organik, ikan hias, dan produksi madu murni.

Pada kesempatan ini, Sestama menyampaikan bahwa kedepannya loka akan menjadi prioritas dalam optimalisasi karena program rehabilitasi akan diutamakan. Sestama juga menyampaikan pesan Kepala BNN bahwa seluruh BNNP diharapkan dapat melaksanakan rehabilitasi terutama untuk compulsory atau klien penyalah guna narkoba yang terjerat proses hukum.

Sementara itu, Deputi Rehabilitasi mengatakan bahwa Loka Kalianda telah berusaha secara maksimal dalam hal pemberian pelatihan vokasional pada klien.

“Apa yang dilakukan oleh Loka Kalianda harus menjadi role model bagi balai atau loka lainnya. Selain itu juga harus ada upaya yang berkelanjutan terkait vokasional,” ujar Deputi Rehabilitasi.

Di akhir pernyataannya, Deputi Rehabilitasi menegaskan bahwa BNN akan mengoptimalkan kapasitas loka untuk menampung klien rehabilitasi compulsory.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel