Berita Utama

BNN Kenalkan Rehabilitasi ke Milenial

BNN Kenalkan Rehabilitasi ke Milenial
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido selalu mencari inovasi dalam memberikan pemahaman ke masyarakat khususnya anak anak milenial tentang pentingnya rehabilitasi dan bahaya narkoba. Seperti yang digelar di Plaza Lippo Ekolokasari, Minggu (7/7), pihak Babes Rehabilitasi BNN membuka pojok konseling yang dipadukan dengan lomba dance, foto bagi kaum milenial serta dimeriahkan live music oleh klien Babes Rehabilitasi BNN Lido.

Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN, M.Ali Azhar mengatakan bahwa target kegiatan ini adalah untuk mengajak kepada generasi milineal untuk hidup sehat tanpa Narkoba dan memberikan kesadaran kepada mereka yang sudah terlanjur menjadi pecandu dan korban penyahgunaan Narkoba untuk segera direhabilitasi secara gratis di Babes Rehab BNN.

“Sehingga diharapkan dapat menurunkan angka penyalahuguna Narkoba di Indonesia,” imbuh Ali.

Menurut Ali, Kegiatan ini harus melibatkan generasi milineal karena saat ini banyak usia produktif yg terpapar Narkoba dan mengajak generasi milineal untuk hidup sehat tanpa Narkoba menuju Indonesia emas.

Kepada anak-anak Milenial, Ali berpesan agara Milenial senantiasa menjauhi Narkoba, karena hal itu dapat merusak kesehatan dan menghancurkan generasi milenial yang merupakan penerus bangsa Indonesia.

Baca juga:  Ittama BNN Dongkrak Pemahaman Pejabat Baru di BNNP dan BNNK Dalam Bidang Penguatan Pengawasan Intern

“Bagi mereka yang jadi korban penyalahgunaan Narkoba dan bahkan terlanjur sebagai Pecandu Narkoba agar segera dilakukan rehabilitasi baik secara medis maupun sosial hingga pulih dan produktif kembali di Masyarakat,” pesannya.

Selain itu ia menghimbau agar milenial terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Patuh dan hormat kepada orang tua, dekat sama keluarga, tingkatkan komunikasi, jalin kebersamaan dan keharmonisan dlm keluarga,” tambahnya.

Kepada mereka, Ali juga meminta agar milenial mampu menciptakan aktivitas yang padat, inovatif, kreatif dan produktif dlm berkarya.

“Terakhir jangan lupa berolahraga dan selalu hidup sehat tanpa Narkoba,” ujar Kepala Balai memungkasi pembicaraannya.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Stopnarkoba
#bersinar

www.bnn.go.id

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel