UnggulanBerita UtamaBidang PencegahanFoto

BNN Gandeng PT Sritex Jadi Agen Pencegahan Narkoba

BNN Gandeng PT Sritex Jadi Agen Pencegahan Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

 

cegahnarkoba.bnn.go.id, Sukoharjo – Deputi Bidang Pencegahan BNN bersama PT Sritex menggelar kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada karyawan PT Sritex di Solo (sabtu 24/08/2019).

Presiden Direktur PT Sritex Iwan S Lukminto mengatakan para pekerja yang memiliki keluarga harus peduli dengan penyalahgunaan narkoba.

“kita harus tahu aktivitas anggota keluarga kita, terutama anak kita beraktivitas dengan siapa ujarnya”. Iwan Lukminta membeberkan pola perhatian dalam keluarganya untuk melindungi mereka dari penyalahgunaan narkoba.

Dengan jumlah pekerja PT Sritex kurang lebih 50.000 pekerja dapat dimanfaatkan BNN sebagai agen pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan Kampanye Dialog Publik untuk Kalangan Pekerja yang dihadiri 320 Supervisor diharapkan dapat menularkan informasi dan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba menjadi 2 atau 3 kali lipat hingga lebih penyebaran informasi dapat lebih luas.

Sementara itu Deputi Pencegahan BNN Drs. Anjan Pramuka Putra, SH., M.Hum mengharapkan para pekerja juga mengambil bagian sebagai agen pencegahan di lingkungan masing-masing.

“Saya mengharapkan para pekerja  dapat mendukung kegiatan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) dengan menjadi Relawan Anti Narkoba. Selain itu khusus kepada Pekerja di PT Sritex, diharapkan dengan tema kegiatan Pekerja Indonesia Pekerja Anti Narkotika dapat diimplementasikan di linglungan keluarga dan masyarakat sekitar” ujar Anjan Pramuka Pramuka.

Baca juga:  Bakar Kapal Bandar Untuk Efek Jera

Edit: Oscar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel