Berita UtamaUnggulan

BNN Ciptakan PNS Yang Memiliki Tanggung Jawab Pada Negeri

Oleh 30 Jan 2021Februari 1st, 2021Tidak ada komentar
BNN Ciptakan PNS Yang Memiliki Tanggung Jawab Pada Negeri
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Sebanyak delapan orang lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN dan lulusan Sekolah Tinggi Intelijen Negara yang ditempatkan di Badan Narkotika Nasional diambil sumpah dan janji jabatannya sebagai pegawai negeri sipil, Jumat (29/1) Cawang.

Dalam acara pengambilan sumpah dan janji PNS dipimpin oleh Sekretaris Utama BNN Drs. Dunan Ismail Isja, M.M dan dihadiri Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN, Heri Maryadi pelantikan diselenggarakan di Ruang Muhamad Hatta Gedung BNN, Jakarta.

Dalam sambutannya Sekretaris Utama BNN mengatakan, ditengah tengah kondisi pandemi seperti saat ini semuanya perlu dilakukan dengan waspada dan menjaga prokes adalah hal yang paling utama.

Untuk itu lebih lanjut Dunan menambahkan, dalam era persaingan mutu dan meningkatkan kinerja baik dikalangan internal maupun eksternal PNS BNN harus mampu bersaing dan memberikan hasil yang maksimal untuk negara.

“Oleh karenanya BNN siap menciptakan PNS yang bertanggung jawab dan mampu bersaing secara sehat”, tandas Sekretaris Utama BNN.

Selain hal tersebut Sestama juga mengatakan, PNS dituntut untuk terampil dalam berbagai hal, ini tentunya akan menjadikan persaingan secara sehat dan juga mengasah keterampilan staf-staf dilingkungan BNN. Komitmen ini harus menjadi perhatian semuanya tidak hanya PNS namun juga PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) yang ada di lingkungan BNN. (YDW)

Biro Humas dan Protokol BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel