Berita Utama

BAWA MISI ANTI NARKOBA, BNN SAMBUT KEDATANGAN PELARI MARATON

Dibaca: 3 Oleh 30 Des 2018Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional (BNN) sambut kedatangan empat pelari maraton yang membawa misi Anti Narkoba dari Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, ke Sation Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta. Kehadiran empat Pelari ini disambut oleh Kepala BNN Heru Winarko di Depan Pelataran Gedung BNN, Cawang Jakarta Timur, Minggu (30/12).

Dalam sambutannya Kepala BNN memberi apresiasi kepada keempat pelari dan mendukung sepenuhnya terhadap misi yang telah dilakukan tim pelari maraton yang terdiri dari Gatot Sudariyono, Adlan Djohan, Cokro Sumarno, dan Suparmin.
Menurut Heru missi yang kepalai Gatot Sudariyono ini membuktikan bahwa tanpa menggunakan narkoba siapapun bisa berprestasi.

“ini bukti bahwa tanpa narkoba konfisi fisik kita luar biasa, tanpa narkoba kita bisa sehat, dan tanpa narkoba bisa berprestasi.” ujar Heru.
“Diharapkan ini menjadi penggerak di masyarakat terutama generasi muda,” tambahnya.

BAWA MISI ANTI NARKOBA, BNN SAMBUT KEDATANGAN PELARI MARATON

Empat orang pelari memulai start dari GWK pada 1 Desember 2018 lalu. Singgah ke kantor BNN, kemudian melanjutkan perjalanan ke Stadion Utama GBK dan tiba sekitar pukul 07.00 WIB. Total jarak yang ditempuh tim pelari GWK 1.567 km dengan waktu tempuh 30 hari. Diusia anggota pelari yang sudah tak lagi muda , misi ini menjadi sangat menarik perhatian publik.

Tiba di Stadion Utama GBK, tim pelari maraton disambut oleh Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita dan 1.000 peserta lari maraton lainnya, untuk lari maraton bersama mengelilingi kawasan GBK dalam acara Last Sunday Run 2018.

BAWA MISI ANTI NARKOBA, BNN SAMBUT KEDATANGAN PELARI MARATON

Humas BNN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel