UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Apresiasi Dukungan Masyarakat, BNN RI Beri Penghargaan Saat HANI 2021

Apresiasi Dukungan Masyarakat, BNN RI Beri Penghargaan Saat HANI 2021
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) menjadi moment penting bagi Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai garda terdepan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di Indonesia. BNN RI memanfaatkan HANI 2021 dengan mengajak seluruh pihak untuk berperang melawan penyalahgunaan narkoba (War On Drugs).

Sebagai bentuk apresiasi, pada peringatan HANI 2021, BNN RI memberikan penghargaan terhadap pihak yang telah mendukung dalam upaya Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) selama ini.

Penerima penghargaan diantaranya Kementerian PPN/BAPENA RI, Desa Cipendawa Kabupaten Cianjur, PT. Bintang Toejoe, PT. Putra Tidar Perkasa, Universitas Negeri Semarang, MEM-C Indonesia, IBM S’merebak Palmeriam, serta Kampung Anti Narkoba Kelurahan Kibing.

BNN RI juga memberikan penghargaan perorangan kepada Achmad S.Psi, S.Sos atas partisipasi dan kepeduliannya membantu korban penyalahgunaan narkoba dengan menyediakan layanan rehabilitasi serta aktif dalam memberikan pelatihan konselor adiksi sejak tahun 2001 hingga sekarang.

Penghargaan perorangan juga diberikan kepada Bahren, SS.MA, atas partisipasi dalam sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba kepada masyarakat serta sebagai penulis ilmiah bertemakan P4GN. Saat peringatan HANI 2021, Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung upaya BNN RI selama ini.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan bersinergi dengan BNN”, ujar Kepala BNN RI saat menutup pidatonya didepan Wakil Presiden RI saat perayaaan HANI 2021, Senin (28/6). (VDY)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel