Skip to main content
Berita UtamaBidang Pemberdayaan Masyarakat

Upaya Deteksi Dini, 91 Karyawan PT ASABRI Jalani Tes Urine

Upaya Deteksi Dini, 91 Karyawan PT ASABRI Jalani Tes Urine
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba di sebuah perusahaan sangat penting. Karena itulah, ASABRI bersama BNN RI bersinergi dengan menggelar kegiatan test urine dan penyuluhan bahaya narkoba untuk 91 karyawannya. Dari hasil pemeriksaan, semua karyawan dinyatakan negatif narkoba. Tes urine ini menggunakan tujuh parameter yaitu THC, Amphetamine, Methamphetamine, Coccain, Morphine, Benzodiazepin dan SOMA (carisoprodol).

Kegiatan tes urine ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan penyuluhan kesehatan yang bertajuk, “Tetap Sehat Selama Pandemi, ASABRI Tanpa Narkoba”. Program ini digelar di lantai 7 Aula Gedung PT ASABRI, Senin (27/7).

Direktur Utama PT ASABRI, Sonny Widjaja menyampaikan apresiasi atas dukungan BNN dalam kegiatan yang telah dilakukan hari ini. Ke depannya, ia berharap kerja sama dengan BNN akan terus dikembangkan.

Sementara itu, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko,S.H. mengatakan bahwa upaya penanggulangan narkoba membutuhkan peran serta seluruh komponen bangsa termasuk PT ASABRI.

Ia berharap agar dari kegiatan ini, seluruh jajaran PT ASABRI mendapatkan pemahaman akan bahaya narkoba sehingga bisa menyampaikan ke keluarganya masing-masing.

Baca juga:  Rapat Persiapan Penyusunan Juknis Penanganan Kawasan Rawan Tanaman Terlarang

“Mudah-mudahan kerja sama dengan ASABRI terus terjalin, dan keluarga dari PT ASABRI juga terhindar dari narkoba,” imbuh Kepala BNN. (BK)

Upaya Deteksi Dini, 91 Karyawan PT ASABRI Jalani Tes Urine

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel