UnggulanBerita UtamaBidang Pemberantasan

Ungkap Ganja 191 Kg, Walikota Tebing Tinggi Beri Penghargaan Kepada Deputi Bidang Pemberantasan

Dibaca: 207 Oleh 12 Nov 2019Tidak ada komentar
Ungkap Ganja 191 Kg, Walikota Tebing Tinggi Beri Penghargaan Kepada Deputi Bidang Pemberantasan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Dalam upaya menanggulangi  penyalahgunaan narkotika di wilayah Tebing Tinggi, Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Drs Arman Depari menerima penghargaan dari walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM pada Hari Selasa, (12/11), di Aula Balai Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.
Penghargaan tersebut diberikan atas Keberhasilan BNN bersama BNN Provinsi, BNN Kota dan Polres Tebing Tinggi yang telah mengungkap peredaran narkotika Gol 1 jenis Ganja seberat  191 Kg  pada 16 Agustus 2019 yang lalu. Dalam sambutannya, Deputi Pemberantasan menyampaikan “sampai saat ini hanya ada 3 daerah yang menunjukkan kepedulian dalam rangka melindungi masyarakatnya dari pengguna dan penyalahgunaan narkoba”.
Walikota Tebing Tinggi menyampaikan  terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Dilaporkan juga bahwa hingga saat ini sudah 2 kelurahan yang mendeklarasikan desa bersinar, dan semoga kota tebing tinggi menjadi kota idaman di provinsi Sumatra Utara (bersih narkoba), kata Umar

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel