UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Karo Humpro BNN Terima Audiensi 100 Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta

Karo Humpro BNN Terima Audiensi 100 Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Biro Humas dan Protokol (Humpro) BNN kembali menerima kunjungan dari lingkungan civitas akademika di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (11/11). Kunjungan audiensi kali ini dilakukan oleh para mahasiswa Jurusan Teknik Informatika, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.
Sejumlah seratus orang mahasiswa dan dua orang dosen pendamping dari Universitas Ahmad Dahlan diterima oleh Kepala Biro Humas dan Protokol BNN, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K, M.Si., dan jajarannya. Audiensi yang berlangsung cukup singkat tersebut pun menghadirkan dua orang narasumber dari dua kedeputian BNN yaitu, Dewi Ayu Iriani selaku Kasi Ketenagakerjaan Instansi Non Pemerintah, Deputi Pencegahan dan Andi Sardono selaku Kasi Pendidikan Formal, Deputi Pemberdayaan Masyarakat.
“Semoga materi yang didapatkan adek-adek mahasiswa nantinya dapat menimbulkan daya cegah dan daya tangkal dari serangan peredaran gelap narkotika sehingga dapat menjadi manusia yang berguna bagi bangsa,” ujar Karo Humpro dalam pembukaan audiensi tersebut.
Sementara itu dalam sambutannya dosen Universitas Ahmad Dahlan Bambang Rabiin S.T., M.T. yang mewakili pihak kampus menyampaikan terima kasih dan berharap kunjungan industri ini dapat menambah wawasan baru bagi para mahasiswa. Selain itu, Bambang juga berharap dengan status mahasiswa yang dimiliki mereka akan dapat berkontribusi melalui berbagai program yang dimiliki kampus, khususnya dalam pencegahan peredaran gelap narkotika.
Dalam kesempatan tersebut seorang mahasiswa pun mempertanyakan bagaimana melakukan pencegahan penyalahgunaan narkotika di desa-desa. Menurutnya saat ini semakin banyak pemuda di desa tempat tinggalnya yang menyalahgunakan narkotika.
Terkait dengan hal tersebut Dewi Ayu Iriani menyampaikan bahwa kekuatan mental dan keimanan adalah kunci untuk menjaga diri dan lingkungan dari penyalahgunaan narkotika. Oleh karenanya, Kasi Ketenagakerjaan non Instansi Pemerintah Deputi Bidang Pencegahan tersebut berpesan agar para mahasiswa dapat merangkul teman- teman serta lingkungan sekitarnya untuk saling menjaga dengan meningkatkan keimanan dan memperkuat mental.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel