UnggulanBerita Utama

Tingkatkan Brand Awareness REAN, BNN RI Jalin Kerjasama Dengan Sobat Cyber Indonesia

Tingkatkan Brand Awareness REAN, BNN RI Jalin Kerjasama Dengan Sobat Cyber Indonesia
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Di era digital saat ini, upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), terutama dalam kampanye bahaya narkoba pada kalangan milenial, maka pemanfaatan media sosial adalah langkah yang sangat krusial. Oleh karena itulah, kerja sama dengan penggiat media sosial dinilai dapat memberikan dampak yang signifikan.

Pada hari ini, Senin (24/8), Badan Narkotika Nasional (BNN) menjalin sinergi dengan Sobat Cyber Indonesia (SCI), melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama. Dokumen ini ditandatangani secara langsung oleh Deputi Pencegahan BNN RI, Drs. Anjan Pramuka, S.H.,M.Hum dan Ketua Umum SCI, Firna.

Adapun Ruang lingkup Perjanjian Kerja Sama kali ini yaitu Pengelolaan komunikasi di Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) termasuk pengelolaan Online Activity, Offline Activity dan REAN Community dalam rangka meningkatkan brand awareness REAN.

Dukungan SCI diharapkan dapat membantu BNN dalam menyebarluaskan konten bahaya narkoba pada kalangan milenial. Potensi SCI dalam hal tersebut sangat besar, mengingat komunitas ini dikenal sebagai organisasi perkumpulan para penggiat media sosial, penggiat IT, aktivis, profesional, youtuber, selebgram dan lain-lain.

Dalam rangka pengembangan kampanye anti narkoba secara digital, SCI sebelumnya telah melaksanakan kegiatan bersama BNN, yaitu Pesantren Kilat Digital pada Mei 2020 yang lalu.

Dalam rangkaian kegiatan hari ini, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko dijadwalkan akan memberikan pemaparan tentang permasalahan narkoba melalui kegiatan Talk Show. (BK)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI
#Hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel