UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Final Smash On Drugs, Selamat Untuk Para Juara

Oleh 05 Jun 2021Juni 8th, 2021Tidak ada komentar
FINAL SMASH ON DRUGS, SELAMAT UNTUK PARA JUARA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Lido, Kejuaraan Tenis Meja antar BNN se-Indonesia “Smash on Drugs” dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, di Gelanggang Olahraga BNN – Lido, Jawa Barat, pada Sabtu (5/6) memasuki babak final.

Masing-masing supporter memberikan dukungan terbaiknya lewat sorak sorai dan yell-yell yang membuat suasana GOR riuh ramai meskipun dengan jumlah orang yang terbatas sesuai anjuran protokol kesehatan Covid-19.

Setelah melewati babak demi babak, Kejuaraan Tenis Meja antar BNN se-Indonesia yang dimulai sejak Rabu s.d. Sabtu, 2 s.d. 5 Juni 2021 akhirnya memperoleh juara untuk setiap kategorinya lewat pertandingan final yang cukup menyita perhatian.

Pada kategori tunggal putra, BNN Pusat memboyong gelar juara 1, 2, dan 3 sekaligus. Sedangkan pada kategori tunggal putri, gelar juara 1 dan 2 diraih oleh BNN Papua Barat, dan gelar juara 3 diraih oleh BNNP DKI Jakarta.

Dalam kategori tunggal, juara 1 mendapatkan hadiah uang berupa tabungan BRI senilai Rp 25 juta, juara 2 mendapatkan hadiah Rp 15 juta, dan Rp 7,5 juta untuk masing-masing juara 3.

Pada kategori ganda putra, juara 1 dimenangkan oleh BNNP Bali, juara 2 diraih oleh BNN Pusat, dan juara 3 oleh BNNP Kalimantan Selatan dan BNN Pusat.

Kategori ganda putri, juara 1 diraih oleh BNNP Papua Barat, juara 2 BNNP DKI Jakarta, Juara 3 diraih oleh BNNP Gorontalo dan BNNP Bali.

Pemenang pada kategori ganda putra maupun putri mendapatkan hadiah uang berupa tabungan BRI senilai Rp 35 juta untuk juara 1, Rp 25 juta untuk juara 2, dan Rp 15 juta untuk masing-masing pemenang juara 3.

Meraih dua medali emas pada kategori tunggal putri dan ganda putri, menjadikan BNNP Papua Barat keluar sebagai juara umum dalam Kejuaraan Tenis Meja antar BNN se-Indonesia.

BNN berharap, para pemenang dan seluruh atlet yang ikut berlaga dalam kejuaraan tenis meja ini dapat terus menggelorakan budaya hidup sehat melalui olah raga untuk mencetak generasi-generasi yang sehat menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba). (DND)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel