Berita Utama

Pangkat Naik, Kinerja Harus Meningkat Lebih Baik

Oleh 05 Jul 2019 Agustus 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Pangkat Naik
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kenaikan jabatan atau pangkat harus berbanding lurus dengan peningkatan kualitas kinerja. Bekerja harus lebih keras dan segera mengidentifikasi berbagai persoalan dalam organisasi dan melakukan perbaikan jika ada kekurangan.

Demikian pesan Sekretaris Utama BNN RI, Drs. Adhi Prawoto, SH saat menjadi pembina upacara Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pimpinan tinggi Pratama administrator dan pengawas di lingkungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia serta korps raport kenaikan pangkat anggota Polri penugasan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Jumat (5/7).

Pangkat Naik, Kinerja Harus Meningkat Lebih Baik

Sestama BNN juga menambahkan bahwa kegiatan mutasi dan promosi di instansi pemerintah merupakan bagian dari siklus dan pembinaan organisasi.

“Pejabat tinggi Pratama mempunyai peran yang penting karena sebagai perantara dalam menjembatani kebijakan dan program,” imbuhnya.

Sestama juga menegaskan bahwa pejabat tinggi pratama juga harus mampu mencerna dan merealisasikan kebijakan dalam rangka menunjang tercapainya organisasi.

Sementara itu, korps rapot merupakan pembinaan karier bagi anggota Polri secara objektif yang didasarkan pada aturan tertentu dan dari aspek prestasi kerja dan masa dinas.

Baca juga:  LOKA REHABILITASI DELI SERDANG DIRESMIKAN, PECANDU NARKOBA GANTUNGKAN NASIB PADA KEPALA BNN

Sestama kembali berpesan agar pejabat baru segera lakukan pengecekan dan perbaikan dan membangun teamwork yang baik dalam upaya P4GN untuk Indonesia Bersinar.

Pangkat Naik, Kinerja Harus Meningkat Lebih Baik

Dalam kesempatan kegiatan pelantikan hari ini,salah satu pejabat tinggi Pratama yang dilantik adalah Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN RI, Leo Bona Lubis.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

www.bnn.go.id

#Stopnarkoba
#bersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel