Unggulan

BNNK Gianyar Gencarkan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Dibaca: 228 Oleh 15 Apr 2020Tidak ada komentar
BNNK Gianyar Gencarkan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Bali, Selama masa pandemi covid-19 BNN Kabupaten Gianyar, Bali, lakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 secara gencar. Pencegahan tersebut dilakukan tidak hanya di lingkungan kantor BNNK, tetapi juga di lingkungan Kabupaten Gianyar.

Beberapa pencegahan di lingkungan BNNK Gianyar dilakukan mulai dari penyemprotan disinfektan secara berkala di kantor BNNK Gianyar, pemberlakuan wfh dan pemantauan wfh, sampai dengan pembuatan prosedur bagi para tamu yang datang ke kantor BNNK Gianyar.

Prosedur kedatangan bagi tamu yaitu penggunakan masker selama berada di lingkungan kantor BNNK, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan pada saat kedatangan, dan menyemprotkan cairan hand sanitizer untuk tangan.

Sementara itu demi menjaga profesionalisme dan akuntabilitas kinerja para pegawai BNNK, Kepala BNNK Gianyar,Sang Gede Sukawiyasa, S.I.P., M.M. turut melakukan pengecekan bagi pegawai yang sedang melakukan WFH dan membagikan masker kain sebagaimana anjuran pemerintah pusat dalam program masker untuk semua.

Selain berbagai pencegahan internal, BNNK Gianyar juga turut bersinergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar beberapa waktu lalu untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19. Sinergitas tersebut salah satunya dilakukan dengan mengadakan penyemprotan disinfektan bersama-sama di wilayah Kabupaten Gianyar.

“Kami menyadari bahwa masalah covid-19 adalah tanggung jawab bersama maka kami bersinergi dengan Pemkab, TNI, dan Polisi di Kabupaten Gianyar untuk bersama-sama lakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan,” ungkap Kepala BNNK Gianyar, Sang Gede Sukawiyasa, S.I.P., M.M.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel