Unggulan

Menebar Pesan Bahaya Narkoba, Di Tengah Pandemi Corona

Dibaca: 578 Oleh 07 Apr 2020Tidak ada komentar
Menebar Pesan Bahaya Narkoba, Di Tengah Pandemi Corona
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Situasi pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini telah membuat banyak aktivitas terhenti. Meski demikian, dalam konteks upaya penanggulangan narkoba, BNN tetap harus bekerja keras dan dituntut kreatif dan inovatif dalam melaksanakan P4GN dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

BNN Kota Jakarta Selatan beserta mitranya yaitu tim Pemulihan Berbasis Masyarakat Mustika Ulujami bersinergi dalam rangka memberikan edukasi melalui pemasangan spanduk himbauan bahaya narkoba di enam titik di wilayah Kelurahan Ulujami, Senin (6/4). Pengadaan spanduk tersebut merupakan swadaya dari tim PBM dan pemasangannya tidak melibatkan orang banyak.

Seperti disampaikan oleh Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Jaksel, Desy Wijayanti, S.Pd mengatakan bahwa tim PBM Mustika ini juga memanfaatkan media daringnya untuk menyerukan himbauan bahaya narkoba.

“Mereka tetap memberikan himbauan melalui daring misalnya di grup sosial media kelompok masyarakat seperti grup PKK dan karang taruna,” imbuh Desy.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Desy menambahkan bahwa tim PBM Mustika Ulujami ini memang aktif dalam melaksanakan upaya P4GN. Sebelum terjadi pandemi, bersama BNNK Jaksel, tim PBM tersebut cukup proaktif untuk terjun ke masyarakat dan memberikan sosialisasi bahaya narkoba pada pertemuan rutin di kelurahan seperti arisan PKK, dan PSN. PBM tersebut mulai aktif sejak dibentuk pada 24 Februari 2020 lalu sesuai dengan SKEP dari Lurah Ulujami.

Menebar Pesan Bahaya Narkoba, Di Tengah Pandemi Corona

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel