UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Malam Ramah Tamah Kepala BNN RI Bersama BNN Provinsi Kalimantan Tengah

Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggaan atas kunjungan kerja Kepala BNN Drs. Heru Winarko, S.H., yang didampingi oleh PLT Deputi Rehabilitasi dr. Budiyono, MARS, Kepala Biro Humas dan Protokol Sulistyo Pudjo Haryono, S.I.K., M.Si., beserta rombongan. Kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Edi Swasono, MM., bersama Kepala BNN Kota Palangkaraya Miga Nugroho, Kepala BNN Kabupaten Kotawaringin Barat I Wayan Korna dan rombongan, mengadakan ramah tamah di Swiss-Belhotel Danum, Palangkaraya (10/12).

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Kalteng mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kehadirannya. Kunjungan ini akan memberikan _support_ dan motivasi bagi kami semua.

“Saat ini di wilayah kerja BNNP Kalteng terdapat tujuh lokasi rawan narkoba, antara lain kawasan Puntun, Flamboyan Bawah, Kereng Bangkirai, Mandawai, Sabaru, Kumai dan Madurejo. Dua diantaranya berada di Kabupaten Kotawaringin Barat, yaitu Kumai dan Madurejo,” ujar Edi Swasono.

“Selain itu, dalam menjalankan program Pencegahan dan Pemberatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kami juga membentuk relawan anti narkoba, bahkan salah satu dari relawan berhasil memulihkan sebanyak 25 pecandu narkoba,” imbuh Kepala BNNP Kalteng.

Kerjasama ini tidak dapat dilakukan oleh BNNP Kalteng sendiri, perlu dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda), Kepolisian Daerah (Polda), TNI, masyarakat sekitar serta stakeholder lainnya.

Selanjutnya, dalam arahannya Kepala BNN Drs. Heru Winarko, S.H., memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras yang dilakukan oleh semua pihak, khususnya kepada BNNP Kalteng.

“Saya bangga pada kalian semua, jalankan tugas dengan baik dan tetap komitmen pada apa yang dijalani,” ujar Kepala BNN.

Menurut Heru Winarko, seorang relawan yang berhasil mengangkat pecandu narkoba kembali pada jalan yang benar akan mendapatkan kepuasan batin tersendiri.

Kepala BNN juga menyinggung tentang jabatan fungsional. Setiap pegawai BNN, BNNP/BNNK dapat mengisi jabatan fungsional agar karirnya cepat meningkat.

“Hal ini merupakan salah satu pesan dari Presiden Joko Widodo kepada Heru Winarko saat dilantik menjadi Kepala BNN, yaitu dengan membawa budaya yang ada di KPK ke BNN,” imbuh Heru Winarko.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pertanyaan berhadiah bagi anggota BNNP/BNNK yang berhasil menjawab dengan benar. Kemudian, dilanjutkan dengan menyanyikan beberapa lagu jaman dulu (jadul) serta lagu anak muda, seperti lagu Cintaku dari Chrisye, Tua-Tua Keladi dari Anggun C Sasmi, Separuh Nafas dari Dewa 19 dan masih banyak lagi.(ADR)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel